Ketika Aku Tidak Pernah Hadir Menjadi Inspirasimun!!!


Kita yang dulu beradu kata disetiap ujung pena
berbalas pesan disetiap ujung malam
kata-katamu yang selalu kutunggu
dan setiap lairik-larik yang mengugah lentik jemariku
dan aku mulai merasakan penasaran yang tiada tertahankan

kala titik jemuku, kutuliskan kata-kata dari rasa
setiap malam kita masih beradu kata
menterjemahkan segala rasa yang mengendap dalam dinding hati

dititik lelahku, aku tetap menuliskan sebongkah kalimat panjang
kita masih asyik sendiri brrbalas pesan
hingga malam dan ditegah malam sampai pagi menghampiri

Senyum-senyum yang tiada pernah kau baca
saat kita saling beradu kata
mungkin suatu hari aku akan bahagia jika aku mengenalnya lebih dalam dan dekat
dan setiap malamku pasti berwarna

Namun, pekat...
malamku menjadi melelahkan
kita tidak lagi saling beradu kata
tak berdebat kalimat bermakna

ketika aku datang dalam ruang hidupmu
tanganmu mati membeku
aku tak pernah hadir menjadi sebuah inpirasimu
yang tak sampai saat itu tidak pernah menggoyahkan lentik jemarimu saat dulu kita saling beradu rindu
menyimpan cinta diantara para pemilik jagad semu.

Hingga aku merasakan lelah
menuliskan segala tulisan atas renungan rasa

AKU LELAH, AKU CUKUP LELAH

MAWAR PUTIH

0 komentar:

Posting Komentar